Ke Jogja Sudah Pasti Makan Bakpia! Kenikmatan Perjalanan dengan Sentuhan Tradisi Yogyakarta!

SM PRO
Rabu, 28 Agustus 2024


MAKANAN TRADISIONAL KHAS JOGJA!


Shuttle Jogja - Kenyamanan penumpang adalah yang utama! Itu adalah konsep yang diangkat oleh Joglosemar Executive Shuttle Bus. Bagaimana tidak? Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman perjalanan bagi Anda. Salah satunya adalah dengan fasilitas free snack yang bekerja sama dengan Bakpia Soemadigdo, sebuah oleh-oleh klasik khas Yogyakarta yang terkenal dengan kualitas dan cita rasanya.


BACA JUGA: Panduan Lengkap Memesan Tiket Shuttle Jogja-Semarang 2024


FASILITAS FREE SNACK TERBAIK!

Bakpia Soemadigdo, camilan khas Yogyakarta dengan isi yang lembut dan rasa yang autentik, tersedia dalam berbagai varian rasa tradisional.
bakpia soemadigdo Khas Yogyakarta

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/reel/C7EE1BVJ6qA/


Travel Solo Jogja - Dalam setiap perjalanan dengan Joglosemar Executive Shuttle Bus, Anda akan menikmati bakpia lezat dari Bakpia Soemadigdo secara gratis. Yang kami sajikan bukan hanya sekedar camilan, tapi juga salah satu cara kami untuk menghadirkan dan mengenalkan kekayaan kuliner tradisional Yogyakarta kepada penumpang kami. Bakpia Soemadigdo yang sudah terkenal sebagai salah satu produsen bakpia terbaik, menyediakan berbagai variasi rasa yang akan membuat Anda ketagihan karena rasanya. Mulai dari rasa klasik yaitu kacang hijau dan kumbu hitam hingga varian coklat dan keju, semuanya ada di Bakpia Soemadigdo dan yang pasti dengan kualitas premium.


BACA JUGA: Jalan-jalan anti repot dengan Joglosemar x Bobopod



KENAPA HARUS FREE SNACK?

Fasilitas free snack Joglosemar  menyediakan pilihan camilan gratis untuk menikmati selama perjalanan
Fasilitas free snack Joglosemar

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/reel/C6gBJRmJHB8/


Shuttle Jogja Semarang - Kolaborasi antara Joglosemar Executive Shuttle Bus dan Bakpia Soemadigdo bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi para penumpang. Dalam perjalanan yang bisa memakan waktu lama, camilan ini akan menemani Anda selama perjalanan dan tentunya bisa mengganjal perut Anda selama perjalanan agar Anda tidak merasa kelaparan baik saat berwisata ke Jogja maupun luar Jogja.


Bus Executive - Jadi, bagi Anda yang merencanakan perjalanan dengan Joglosemar Executive Shuttle Bus, siapkan diri Anda untuk menikmati kelezatan Bakpia Soemadigdo di setiap perjalanan Anda. Anda bisa mendapatkan promo ini dengan sangat mudah melalui website resmi Joglosemar Executive Shuttle Bus atau Aplikasi resmi kami. Hanya dengan beberapa klik dari rumah, Anda bisa mendapatkan tiket perjalanan dengan sangat murah!


BACA JUGA: Hidden gem wisata di Semarang!


Nah, jika Anda ingin sekaligus berwisata rombongan dengan keluarga, Anda dapat reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 087702038777 / 087802038777.


Info lebih lanjut mengenai Joglosemar, Anda dapat menghubungi:

Halo Joglosemar - (0274) 623 700

CS WhatsApp 081 329 329 329

Official Website www.joglosemarbus.com

Tersedia di aplikasi Android & iOS


Cheer Up!