Anda Kirim Barang Tapi Terasa Mahal? Pakai Member Corporate Paket dari Joglosemar!

SM PRO
Selasa, 27 Agustus 2024


Anda pernah merasakan kesulitan dalam mengirim barang antar kota? Ongkos kirim yang terasa mahal saat ingin mengirim barang? Proses pengiriman barang yang lama sekali sampainya? Apalagi jika rute yang Anda lewati dalam pengiriman paket adalah kota-kota besar seperti Jogja, Solo, Magelang, Salatiga, Semarang, Wonosobo, Banjarnegara, Purwokerto, dan Cilacap. Tenang, sekarang ada solusi praktis dan hemat yang bisa Anda gunakan yaitu, Titip Kirim Paket dari Joglosemar Executive Shuttle Bus.


Tak hanya menyediakan layanan transportasi penumpang, Joglosemar juga menawarkan layanan Titip Kirim Paket yang bisa menjadi solusi Anda untuk mengirim barang di Jogja, Solo, Magelang, Salatiga, Semarang, Wonosobo, Banjarnegara, Purwokerto, bahkan Cilacap. Pelayanan yang ditawarkan pun sangat cepat dimana pengiriman satu hari langsung sampai dan harga yang ditawarkan pun sangat murah mulai dari 30rb untuk pengiriman seluruh Jawa tengah dan Jogja, apa lagi untuk Anda yang ingin membuka bisnis, Titip Kirim Paket Joglosemar bisa menjadi solusinya!


BACA JUGA : 5 Tips Liburan Sekolah Anti Ribet


PENGIRIMAN SATU HARI PASTI SAMPAI! DAN PASTINYA MURAH MERIAH!


Member Corporate Paket adalah layanan khusus dari Joglosemar yang ditujukan untuk Anda yang memiliki kebutuhan pengiriman rutin dan dalam jumlah besar. Dengan menjadi member, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif, seperti potongan harga khusus, prioritas pengiriman, dan fleksibilitas pembayaran. Layanan ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki usaha atau sering mengirim barang, dokumen, sparepart, Alat Kesehatan, bahkan frozen food ke berbagai kota di rute Jogja - Solo - Semarang - Magelang - Salatiga - Purwokerto - Wonosobo - Banjarnegara - Cilacap. Untuk mempermudah Anda melakukan pengiriman barang dan tentunya memberikan harga terbaik dalam pengiriman paket.


BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata di Wonosobo


Pelayanan Yang Cepat dan Ramah Menjadi Prioritas Joglosemar
Kepuasan Pelanggan Priositas Joglosemar

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi.


Bergabung Jadi Member Corporate Paket Joglosemar


    1. Paket Silver

Di paket ini, Anda akan mendapatkan potongan harga di 3 kilogram pertama dalam pengiriman, dan bahkan akan mendapatkan potongan di kilogram berikutnya.

    2. Paket Gold

Di paket ini, Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 17% untuk 3 kilogram pertama dan potongan di kilogram berikutnya dan yang pasti akan lebih besar dari Paket Silver.

    3. Paket Platinum

Di paket ini, Anda akan mendapatkan potongan harga lebih besar lagi  dimana Anda akan mendapatkan potongan hingga 30%. Dimana ini adalah harga paling murah di Joglosemar.


Tentunya tidak hanya itu yang akan Anda dapatkan saat menjadi Member Corporate Paket dari Titip Kirim Paket Joglosemar Executive Shuttle Bus, Anda juga akan mendapatkan fasilitas Free Pick Up untuk semua member dengan berat barang yang ingin Anda kirim minimal 7 Kilogram dan Anda masih dalam radius 10 Kilometer dari TO Joglosemar Executive Shuttle Bus.


Keuntungan Yang Pasti Bikin Anda Bahagia


Keuntungan lain yang Tidak Bisa Anda Lewatkan Saat Menjadi Member Corporate Joglosemar adalah :


  1. Tarif Lebih Hemat: Sebagai member corporate, Anda akan mendapatkan tarif pengiriman yang lebih hemat untuk setiap rute. Misalnya, pengiriman dari Jogja ke Semarang atau dari Solo ke Purwokerto, semua bisa lebih murah!
  2. Layanan Prioritas: Pengiriman Anda akan mendapatkan prioritas khusus, sehingga barang yang Anda kirim bisa sampai lebih cepat. Ini sangat membantu, terutama jika Anda mengirim barang yang membutuhkan waktu pengiriman cepat.
  3. Kemudahan Pembayaran: Anda bisa menikmati fleksibilitas dalam pembayaran dengan berbagai opsi yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Bayar sesuai jadwal dan tanpa repot!
  4. Jangkauan Rute yang Luas: Dengan rute yang mencakup kota-kota besar seperti Jogja, Solo, Semarang, Magelang, Salatiga, Purwokerto, Wonosobo, Banjarnegara, hingga Cilacap, Anda bisa mengirim barang ke banyak tujuan tanpa khawatir soal biaya mahal.


GABUNG JADI MEMBER CORPORATE JOGLOSEMAR


Untuk menjadi bagian dari Member Corporate Joglosemar pun sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi Customer Service Joglosemar dan Anda akan dihubungi oleh Joglosemar.. Setelah itu, Anda sudah terdaftar sebagai Member Corporate Joglosemar dan bisa langsung menikmati semua keuntungan yang ditawarkan oleh Joglosemar. Dengan menjadi Member Corporate, pengiriman barang Anda akan menjadi lebih mudah, cepat, dan pastinya hemat.


BACA JUGA : Saatnya Jelajahi Rute Baru Bersama Joglosemar! Mari Explore wisata Purwokerto - Cilacap! 


Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Member Corporate Paket? Anda juga bisa langsung saja menghubungi Joglosemar di 081 329 329 329.


Rayakan dan Dapatkan Promo Menarik Dari AO Trans
Armada AO Trans

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi.


Nah, jika Anda ingin berwisata rombongan dengan keluarga besar di Jogja atau liburan bersama satu tim bisnis/usaha Anda, Anda dapat reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 087702038777 / 087802038777.


Joglosemar Hardir Dengan Rute Purwokerto - Parwokerto
Joglosemar Rute Cilacap

Sumber Gambar : Dokumen Pribadi.


Info lebih lanjut mengenai Joglosemar, Anda dapat menghubungi:

Halo Joglosemar - (0274) 623 700

CS WhatsApp 081 329 329 329

Official Website www.joglosemarbus.com

Tersedia di aplikasi Android & iOS