Saatnya Jelajahi Rute Baru Bersama Joglosemar! Mari Explore wisata Purwokerto - Cilacap!

SM Pro
Rabu, 28 Agustus 2024


 Menikmati Suasana Malam Hari Kota Purwokerto Yang Sangat Indah Bersama Joglosemar
View Kota Purwokerto Malam Hari

Sumber Gambar : https://www.kompasiana.com/roby56522/642e1736eb51ce707b6e84d2/ketenangan-jiwa-saat-mendatangi-kota-purwokerto

.


MENJELAJAHI RUTE BARU!

Travel Purwokerto - Cilacap - Salah satu penyedia layanan transportasi terbaik di Indonesia yaitu Joglosemar, telah membuka rute barunya. Yang awalnya Joglosemar menempuh rute Jogja - Solo - Semarang, sekarang sudah tersedia di Purwokerto - Cilacap.

Dengan adanya rute baru ini, armada Joglosemar akan menjadi opsi terbaik Anda untuk menjelajahi dan mengeksplorasi destinasi wisata menakjubkan di Purwokerto & Cilacap dengan fasilitas yang dapat dipastikan membuat Anda merasakan perjalanan yang tak terlupakan.


REKOMENDASI WISATA PURWOKERTO & CILACAP DARI JOGLOSEMAR!

Tempat Wisata Purwokerto & Cilacap - Untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan, tak hanya membuka rute baru, Joglosemar juga akan memberikan rekomendasi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Purwokerto dan Cilacap saat Anda menjelajahi rute baru Joglosemar.

Berikut adalah Rekomendasi Tempat Wisata Purwokerto & Cilacap : 


1. Lokawisata Baturraden

Dengan Joglosemar Kini Lebih Dekat Jika Ingin Berkunjung di Wisata Alam Baturraden
Lokawisata Baturaden

Sumber Gambar : https://bobobox.com/blog/lokawisata-baturraden/

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajak keluarga besar untuk berlibur dan menikmati wisata alam.

Berlokasi 15 km dari pusat kota Purwokerto, tempat ini memiliki banyak sekali wahana permainan untuk anak-anak dan memiliki taman yang sangat indah untuk bersantai menikmati keindahan alam disana.


2. Telaga Sunyi

Keindahan Alam Telaga Sunyi Purwokerto
Telaga Sunyi

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/telagasunyibaturraden/

Tempat ini adalah destinasi wisata yang sangat terkenal dengan Air Pegunungan yang sangat segar. Jika Anda terlalu lelah dengan suasana perkotaan dan hiruk pikuk pekerjaan, tempat ini adalah tempat terbaik untuk melepaskan semua beban Anda. Sesuai dengan namanya, destinasi wisata alam ini memiliki suasana yang tenang dan damai karena lokasinya yang jauh dari perkotaan yang ramai.

Bagi Anda yang suka berenang di alam dan menikmati udara alam yang sangat sejuk, Anda wajib datang dan menikmati keindahan Telaga Sunyi di Purwokerto. 


3. Benteng Pendem Cilacap

Komplek Wisata Sejarah Benteng Pendem Cilacap
Benteng Pendem Cilacap
Sumber Gambar : https://regional.kompas.com/read/2022/12/29/155412678/benteng-pendem-cilacap-sejarah-daya-tarik-harga-tiket-dan-jam-buka?page=all

Setelah berwisata di Purwokerto, sekarang saatnya Anda kami bawa berkeliling Cilacap, dan Benteng Pendem adalah salah satu destinasi wisata yang iconic di Cilacap. 

Dibangun di awal abad ke-19 oleh sunan Surakarta Pakubuwono Vi, dalam bahasa jawa Pendem memiliki arti pendam. di dalam sejarah, benteng ini memang pernah terpendam oleh pasir dan tidak terurus.  Konon katanya benteng ini adalah tempat wisata yang terkenal angker dan sering menjadi tempat untuk uji nyali.


4. Pantai Teluk Penyu

Teluk Penyu Cilacap Salah Satu Wisata Yang Selalu Ramai Dikunjungai Oleh Wisatawan
Wisata Alam Pantai Teluk Penyu Cilacap

Sumber Gambar : https://www.detik.com/jateng/wisata/d-6864093/bersantai-di-pantai-teluk-penyu-wisata-alam-indah-di-cilacap

Salah satu tempat wisata paling mudah di akses oleh pendatang di Cilacap adalah Pantai Teluk Penyu, karena terletak hanya 2 kilometer dari pusat kota Cilacap, lebih tepatnya di Kecamatan Cilacap Selatan.

Pemandangan yang paling khas di tempat ini adalah siluet Pulau Nusakambangan dan kapal tanker pengangkut minyak yang terlihat di tengah lautan lepas.

Tak Hanya itu, Pantai Teluk Penyu mempunyai pasir bersih serta tempat untuk berteduh karena banyak pepohonan disana.

.

Anda sudah tidak bingung kan ingin berwisata kemana saja di Purwokerto ataupun Cilacap? sudah saatnya Anda jalan-jalan dengan Joglosemar di hari libur Anda, dan rasakan nikmatnya berlibur dengan armada kami!


Anda bisa pesan langsung melalui online di Aplikasi & Website Joglosemar. Bantuan pemesanan lainnya bisa hubungi CS Whatsapp di 081329329329.


Cheers!


BACA LAGI : 

Jalan-jalan anti repot dengan Joglosemar x Bobopod

Keunggulan Layanan Joglosemar: Kenyamanan dan Keamanan Perjalanan

Panduan Lengkap Memesan Tiket Shuttle Jogja-Semarang 2024