Mau Buka Bisnis Tapi Bingung Ngirim Barangnya Pake apa? Pake Joglosemar Aja, Satu Hari Sampai!

SM PRO
Rabu, 28 Agustus 2024


TITIP KIRIM PAKET - Bagi Anda yang sedang bingung ingin membuka bisnis online tapi bingung caranya mengirim barangnya bagaimana? Joglosemar punya solusi untuk Anda! Dengan layanan Titip Kirim Paket dari Joglosemar Executive Shuttle Bus semua jadi lebih mudah dan cepat. Barang yang Anda jual akan mudah sampai ke tangan pelanggan hanya dalam waktu satu hari saja!


BACA JUGA : 5 Tips Liburan Sekolah Anti Ribet


FASILITAS LACAK PAKET!

BISA PICK UP - Joglosemar Executive Shuttle Bus memiliki layanan yang akan membuat Anda lebih mudah. Bagi Anda yang merupakan Member Corporate baik Silver, Gold, maupun Platinum Class akan bisa mendapatkan FREE PICK UP dengan ketentuan minimal berat barang 7 KG dan radius pengambil maksimal 10 KM. Layanan ini juga bisa digunakan untuk mengirim dokumen Anda agar sampai tepat waktu dan aman.


BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata di Wonosobo


Kirim Paket Lebih Hemat Dengan Menjadi Member Corporate Joglosemar
Paket Member Corporate Joglosemar


Sumber Gambar: https://www.instagram.com/p/C9W2i3Gpxu2/


Pengiriman Jateng - Layanan kami pun dijamin Professional dan sangat ramah dan siap membantu Anda kapanpun. Jadi jika ada masalah ataupun pertanyaan pengiriman, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami. Joglosemar Executive Shuttle Bus juga punya harga yang bersaing dan dijamin terjangkau bagi Anda yang ingin membuka usaha. 


BACA JUGA : Saatnya Jelajahi Rute Baru Bersama Joglosemar! Mari Explore wisata Purwokerto - Cilacap! 


Nah, Anda mulai tertarik menggunakan layanan terbaik dalam pengiriman paket di Jawa Tengah? Anda bisa langsung saja menggunakan Joglosemar Executive Shuttle Bus.


Jika Anda ingin sekaligus berwisata rombongan dengan keluarga besar di jogja, Anda dapat reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 087702038777 / 087802038777.


Info lebih lanjut mengenai Joglosemar, Anda dapat menghubungi:

Halo Joglosemar - (0274) 623 700

CS WhatsApp 081 329 329 329

Official Website www.joglosemarbus.com

Tersedia di aplikasi Android & iOS