JUMAT SABTU BERKAH! Joglosemar Bagi-Bagi Promo dengan Harga Cuma 50K!

SM PRO
Rabu, 28 Agustus 2024


Promo Jumat Sabtu Ceria dari Joglosemar Executive Shuttle Bus: Harga Spesial 50 Ribu untuk Rute Solo-Semarang


Travel Solo Semarang - Lagi dan lagi, Joglosemar Executive Shuttle Bus kembali mengeluarkan promo yang sangat menarik untuk para penumpangnya. Dengan selalu memberikan layanan yang terbaik dan terjangkau, Joglosemar menghadirkan Promo Jumat Sabtu Ceria yang menawarkan harga spesial hanya Rp50.000 Anda dapat melakukan perjalanan akhir pekan dengan hemat dan nyaman.


BACA JUGA : 5 Tips Liburan Sekolah Anti Ribet


KEUNGGULAN PROMO JUMAT SABTU CERIA!

Joglosemar memberikan banyak promo harga menarik setiap harinya untuk pelanggan
Promo menarik Joglosemar untuk pelanggan setia!

Sumber Gambar : https://www.tribunnews.com/parapuan/2021/06/04/bukan-hal-hal-berbau-materi-inilah-kebiasaan-yang-buat-hidupmu-bahagia


1.    Harga Spesial

        Salah satu yang membuat promo ini menarik adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan hanya Rp50.000, Anda dapat menikmati perjalanan         dengan service yang aman dan nyaman. Harga ini sangat jauh lebih hemat jika dibandingkan tarif normal.

2.    Keberangkatan Setiap Jam

        Untuk memenuhi kebutuhan semua customer, Joglosemar Executive Shuttle Bus menyediakan jadwal keberangkatan setiap jam dari jam 05.00         hingga 21.00 WIB. Ini memberikan kebebasan bagi penumpang untuk memilih jam keberangkatan yang paling sesuai dengan jadwal mereka dan         membuat semua penumpang bisa mendapatkan kesempatan promo yang sama.

3.    Layanan Berkualitas

        Walaupun kami memberikan harga promo, namun kami tetap memberikan fasilitas yang terbaik untuk Anda nikmati. Dengan armada yang terawat         dan fasilitas yang lengkap, Anda dapat menikmati perjalanan dengan rute Solo - Semarang dengan nyaman dan aman.


BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata di Wonosobo


BAGAIMANA CARA MENDAPATKANNYA??


Untuk mendapatkan promo ini, Anda hanya perlu melakukan pemesanan tiket dari Website Joglosemar & Aplikasi Joglosemar Executive Shuttle Bus, Atau melalui CS WhatsApp: +62813-2932-9329. Tenang saja, tak hanya Solo-Semarang, namun ada juga Travel Jogja Semarang, Travel Jogja Solo, dan masih banyak lagi. Dan yang tak kalah penting, pastikan Anda memesan tiket lebih awal, terutama di jam-jam sibuk, agar Anda tidak kehabisan promo Jumat Sabtu Ceria ini. 


BACA JUGA : Saatnya Jelajahi Rute Baru Bersama Joglosemar! Mari Explore wisata Purwokerto - Cilacap!  


Nah, jika Anda ingin sekaligus berwisata rombongan dengan keluarga, Anda dapat reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 087702038777 / 087802038777.


Info lebih lanjut mengenai Joglosemar, Anda dapat menghubungi:

Halo Joglosemar - (0274) 623 700

CS WhatsApp 081 329 329 329

Official Website www.joglosemarbus.com

Tersedia di aplikasi Android & iOS


Cheer Up