Mau Selalu Hemat? Tiap Hari Senin Wajib Banget Pantengin Joglosemar!

SM PRO
Rabu, 28 Agustus 2024


DISKON BESAR-BESARAN!


Travel Solo Semarang - Untuk Sobat Jomar yang suka menjelajahi pesona Jawa Tengah dan gemar melakukan perjalanan setiap minggu, ada kabar gembira yang patut ditunggu setiap hari Senin! Joglosemar Executive Shuttle Bus menawarkan promo diskon istimewa yang tak boleh dilewatkan! Promo ini membuka kesempatan bagi Anda untuk menikmati perjalanan dari Jogja ke Semarang (PP) dan Semarang ke Solo (PP) dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya 50 ribu rupiah di setiap perjalanannya!


BACA JUGA : 5 Tips Liburan Sekolah Anti Ribet


RUTE PERJALANAN YANG MENARIK !!

Tugu Muda Semarang Wajib Berfoto Saat Berkunjung
Tugu Muda Semarang

Sumber Gambar : https://www.indonesia.travel/id/id/ide-liburan/lagi-jalan-jalan-di-semarang-jangan-lewatkan-deretan-atraksi-menarik-berikut-ini.html


Shuttle Jogja Semarang - Rute perjalanan yang mendapatkan diskon juga merupakan rute yang melewati 3 kota penting di Jawa Tengah: Jogja, Semarang, dan Solo. 3 kota ini memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri, mulai dari warisan budaya yang kaya hingga keindahan alam yang menakjubkan.


    -    Jogja - Semarang: Di rute ini, Anda dapat menikmati keindahan alam Jawa Tengah dan kekayaan budaya yang ada. Apalagi perjalanan Anda akan            terasa aman dan nyaman bersama Joglosemar Executive Shuttle Bus, Anda akan lebih bisa menikmati keindahan di rute perjalanan Travel Jogja                Semarang.

    -    Semarang - Solo: Rute Semarang - Solo juga menyimpan banyak sekali cerita dan keindahan, apalagi kota yang penuh sejarah ini sangat kental                   dengan nuansa tradisional. Di Solo, Anda dapat mengunjungi keraton yang megah dan menikmati kuliner khas Jawa yang Lezat.


BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata di Wonosobo


CARA MENDAPATKAN PROMO:

Promo yang Menarik dari Joglosemar
Promo Smart Joglosemar

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/p/CppWun2BclV/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA%3D%3D


Anda bisa mendapatkan promo ini dengan sangat mudah melalui website resmi Joglosemar Executive Shuttle Bus atau Aplikasi resmi kami. Hanya dengan beberapa klik dari rumah, Anda mungkin mendapatkan tiket perjalanan dengan sangat murah!


BACA JUGA : Saatnya Jelajahi Rute Baru Bersama Joglosemar! Mari Explore wisata Purwokerto - Cilacap!  


Nah, jika Anda ingin sekaligus berwisata rombongan dengan keluarga, Anda dapat reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 087702038777 / 087802038777.


Info lebih lanjut mengenai Joglosemar, Anda dapat menghubungi:

Halo Joglosemar - (0274) 623 700

CS WhatsApp 081 329 329 329

Official Website www.joglosemarbus.com

Tersedia di aplikasi Android & iOS


Cheer Up!