3 Secret Cafe di Solo Yang Instagramable dan Nyaman Untuk Anak Muda!

SM PRO
Rabu, 28 Agustus 2024


SORE HARI YA ENAKNYA NGOPI!


Surakarta Java - Surakarta atau biasa dikenal SOLO adalah salah satu kota yang akan dituju banyak orang untuk berwisata. Banyak sekali tempat yang bisa Anda kunjungi di Solo, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, kuliner, bahkan hingga tempat ngopi kekinian yang khas atau iconic banget untuk remaja kota Solo, dan tentunya bisa untuk foto-foto dan mengisi feeds Instagram Anda.


BACA JUGA: Panduan Lengkap Memesan Tiket Shuttle Jogja-Semarang 2024


REKOMENDASI CAFE DI SOLO

Travel Surakarta Semarang - Berikut adalah tempat nongkrong bagi Anda yang bersekolah, kuliah, pegawai Surakarta, maupun pendatang di kota Solo yang indah ini: 


1.    Tanaku Kopi

Secret Cafe di Solo
Tanaku Kopi

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/p/CLv7bHZh5R2/?utm_source=ig_web_copy_link&img_index=1


        Tempat ini termasuk dalam kafe yang estetik dan instagrammable untuk Anda nongkrong bersama kerabat dan teman dekat Anda. Lokasinya di                   kawasan Banjarsari dan bergaya bangunan rumah keluarga yang sedikit lawas. Membuat tempat ini menjadi super homey untuk dikunjungi. Anda            juga harus mencoba menu spesial dari Tanaku Kopi yaitu Kopi Idaman Mertua yang menggunakan base caramel latte atau Kopi Mbah Uyut yang                  merupakan creamy latte.


BACA JUGA: Jalan-jalan anti repot dengan Joglosemar x Bobopod


2.    Hippusuta Coffee

Suasana Hippusuta Coffe
Hippusuta Coffee

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/reel/C6gBJRmJHB8/


        Cafe dengan suasana tradisional jepang ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai ketenangan dengan suasana tradisional. Ada berbagai         minuman yang bisa Anda nikmati di tempat ini, seperti kopi, matcha, teh hingga minuman susu.  Salah satu daya tarik dan ciri khas dari Hippusuta         adalah nuansa Kafe Jepang yang simple dan minimalis ditambah dengan pencahayaan alami         yang menambah suasana menjadi semakin estetik         dan artistik. Jika Anda ingin menikmati suasana di Hippususta, Anda bisa langsung kunjungi tempatnya di Jalan S. Parman No.2, Madegongan, Solo         Baru, Surakarta. Harganya mulai dari Rp10.000 / sepuluh ribu membuat tempat ini sangat ramah untuk kantong anak muda.


3.    Kopine Tjap Nyah Lemu

View Dari Luar di Kopine Tjap Nyah Lemu
Kopine Tjap Nyah Lemu

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/p/C5NQHkZvQxM/?utm_source=ig_embed&ig_rid=c9f30985-c4f6-4dd0-833c-85ab2084f410&img_index=1


      Jika Anda ingin menikmati kopi dengan suasana Jawa, maka datanglah ke tempat ini untuk menikmati suasana Jawa yang sangat kental dengan         suasana rumah orang tua yang jauh dari kampung halaman dan kehangatan keluarga. Tak hanya itu, minuman dan makanan dari kafe ini juga                      membuat Anda susah berpaling serta membuat Anda akan datang lagi dan lagi!. Penasaran menunya apa? langsung saja datang ke tempatnya di Jl.         Dr. Sutomo No. 20 Penumping.


BACA JUGA: Hidden gem wisata di Semarang!


Nah, jika Anda bukan orang Solo dan ingin naik Travel ke Solo, bisa langsung saja menggunakan Joglosemar Executive Shuttle Bus yang memiliki jadwal keberangkatan setiap jam dari Jogja, Semarang, dan sekitarnya menuju ke Solo. Jadi Anda sudah tidak usah khawatir lagi jika ingin bepergian ke Solo.


Jika Anda ingin sekaligus berwisata rombongan dengan keluarga pergi ke Solo, Anda dapat reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 087702038777 / 087802038777.


Info lebih lanjut mengenai Joglosemar, Anda dapat menghubungi:

Halo Joglosemar - (0274) 623 700

CS WhatsApp 081 329 329 329

Official Website www.joglosemarbus.com

Tersedia di aplikasi Android & iOS