Takut Ketinggalan Travel? Tenang, Joglosemar Ada Keberangkatan Setiap Jam!

SM PRO
Rabu, 28 Agustus 2024


MAU PERGI KEMANA DAN JAM BERAPA?


Shuttle Bus - Bagi kami, berinovasi adalah salah satu cara untuk membuat Anda sebagai pengguna semakin nyaman menggunakan armada kami. Dan inovasi terbaru yang kami lakukan adalah keberangkatan setiap jam! Dengan rute Jogja, Solo, dan Semarang, Anda tak perlu khawatir lagi mau bepergian di jam berapapun. 


BACA JUGA: Panduan Lengkap Memesan Tiket Shuttle Jogja-Semarang 2024




JADWAL KEBERANGKATAN YANG FLEKSIBEL!

Pilih Jadwal Keberangkatan Sesuai Kebutuhan Anda
Jadwal Keberangkatan Yang Fleksibel

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/p/C65WUruIGu9/


Travel Solo Semarang - Kami paham betul kebutuhan penumpang kami, yaitu fleksibilitas waktu. Maka dari itu, kami menyediakan jadwal keberangkatan setiap jam untuk rute-rute utama kami: 

    -    Travel Jogja ke Solo: Anda dapat menikmati perjalanan yang nyaman dari Yogyakarta ke Solo dengan keberangkatan setiap jam. Ini sangat                           membantu bagi Anda yang memiliki jadwal yang padat atau perubahan rencana mendadak.

    -   Travel Jogja ke Semarang: Rute ini juga memiliki jadwal keberangkatan setiap jam dan memastikan Anda selalu punya pilihan waktu yang sesuai            untuk menuju Semarang dari Yogyakarta

    -    Travel Solo ke Semarang: Bagi Anda yang menempuh perjalanan dari Solo menuju Semarang, Joglosemar Executive Shuttle Bus juga                               menyediakan keberangkatan setiap jam di rute tersebut. Fleksibilitas ini memberikan kemudahan bagi para penumpang untuk merencanakan         perjalanan mereka tanpa rasa khawatir.


BACA JUGA: Jalan-jalan anti repot dengan Joglosemar x Bobopod


KENYAMANAN DAN ANDALAN KITA SEMUA!


Joglosemar Executive Shuttle juga memberikan Anda kemudahan untuk melakukan perubahan jadwal yang berlaku sekali saja, di mana setelah tiket diubah, tidak dapat diubah kembali ya. Anda dapat mengajukan perubahan jadwal melalui konfirmasi via WhatsApp, memastikan kemudahan dalam proses pengaturan ulang waktu perjalanan Anda. Kebijakan ini membantu menjaga kelancaran operasional dan memastikan pengalaman perjalanan yang terorganisir bagi Anda yang telah memilih layanan ini.


Dengan armada kami yang selalu terjaga dan fasilitas kami yang nyaman, kami memastikan setiap perjalanan Anda akan menjadi menyenangkan dan aman.


BACA JUGA: Hidden gem wisata di Semarang!


Nah, jika Anda ingin sekaligus berwisata rombongan dengan keluarga, Anda dapat reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 087702038777 / 087802038777.


Info lebih lanjut mengenai Joglosemar, Anda dapat menghubungi:

Halo Joglosemar - (0274) 623 700

CS WhatsApp 081 329 329 329

Official Website www.joglosemarbus.com

Tersedia di aplikasi Android & iOS