Kenapa Jogja? 3 Tempat Wisata Yang Menjadi Alasan Anda Harus Ke Jogja!

SM PRO
Selasa, 23 Juli 2024


Kenapa Jogja? 3 Tempat Wisata Yang Menjadi Alasan Anda Harus Ke Jogja!


Tugu Ikonik Jogja Yang Wajib di Kunjungi Saat Liburan di Jogja
Tugu Yogyakarta

Sumber Gambar : https://hyarta.com/12-tempat-wisata-di-jogja-paling-terkenal-wajib-dikunjungi/


KENAPA JOGJA?


Travel Yogyakarta - Jika ada pertanyaan “kenapa Jogja?” mungkin semua orang bisa mengatakan bahwa kotanya tenang, orangnya ramah, dan akses ke tempat wisata yang begitu mudahnya. Mulai dari pegunungan di Merapi hingga deretan pantai di selatan Yogyakarta, Anda bisa kesana dengan mudahnya. Akses untuk pergi ke Jogja juga beragam, Anda bisa menggunakan Travel, Shuttle, & Bus dari Magelang, Solo, Semarang, Purbalingga, Banjarnegara, Purwokerto, dan sekitarnya. 


BACA JUGA: Rekomendasi Kurir Kirim Paket Sameday Area Jogja & Jawa Tengah, Anti Ribet!


INI ALASAN KENAPA HARUS JOGJA!


Bus Banjarnegara Jogja - Bisa kita bilang bahwa, di Jogja terlalu banyak tempat wisata, kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata terbaik di tahun 2024 yang bisa Anda kunjungi di Kota Pelajar ini: 


    1.    Pantai Wediombo

Salah Satu Spot Snorkeling Terbaik Di Jogja
Pantai Wediombo Gunung Kidul

Sumber Gambar : https://alodiatour.com/pantai-wediombo/


        Healing mungkin adalah kata yang tepat untuk mendefinisikan tempat ini. dengan mengeluarkan uang paling banyak Rp 5.000/orang Anda bisa         menikmati Pantai Wediombo memiliki pemandangan tebing dan karang-karang yang indah dan pasir berwarna putih yang membentang sepanjang         pesisir pantai yang tenang dan menyejukan. Pantai ini berlokasi di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa         Yogyakarta. Jadi, bagi Anda yang main di kota Yogyakarta, Anda wajib menyempatkan untuk datang ke pantai ini jika Anda sudah pernah datang di         pantai terdekat jogja.


BACA JUGA: Rekomendasi Kurir Kirim Paket Sameday Area Jogja & Jawa Tengah, Anti Ribet!


    2.    Agrowisata Bhumi Merapi

Salah Wisata Yang Wajib di Kunjungi Bersama Keluarga Saat Belibur di Jogja
Argowisata Bhumi Merapi Sleman

Sumber Gambar: https://www.traveloka.com/id-id/explore/activities/mau-liburan-seru-di-jogja-cek-panduan-wisata-agrowisata-bhumi-merapi/156582


        Tempat wisata seluas 5,2 hektar ini memiliki berbagai tempat edukasi, seperti: perkebunan dan peternakan. Ada juga beberapa kegiatan yang         ditawarkan antara lain, proses pembuatan kopi luwak memeras susu kambing, mengelola susu sebagai yogurt, dan es krim. Tempat ini juga         memiliki kemiripan dengan salah satu tempat terkenal di Yunani, yaitu Santorini. Jadi, bagi Anda yang ingin melihat seperti apa sih bangunan di         Santorini, Anda bisa melihat di Agrowisata Bhumi Merapi.


        Tak hanya itu, Agrowisata Bhumi Merapi juga memiliki bangunan yang indah untuk Anda yang hanya ingin foto-foto bersama pasangan ataupun         keluarga. Dan yang paling penting adalah harga tiket masuknya yang hanya sebesar Rp 30.000 per pengunjung.


    3.    Heha Stone Valley

Heha Sky Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi Dengan View Alam Yang Menakjubkan
Heha Stone Valley

Sumber Gambar:  https://niagatour.com/heha-stone-valley/


        Heha Stone Valley adalah tempat wisata baru yang berada di Gunungkidul dengan pemandangan yang luar biasa indah. Dengan pemandangan         hutan yang hijau dan lautan lepas yang sangat biru akan membuat Anda sangat termanjakan disana. Anda juga bisa berfoto-foto di Heha Stone         Valley, karena tempat itu menyediakan banyak sekali spot foto yang bisa Anda unggah ke sosial media Anda.


BACA JUGA: Jalan-jalan anti repot dengan Joglosemar x Bobopod


Nah, Anda mulai tertarik mengunjungi beberapa tempat wisata terdekat dan wisata hits di Jogja? Anda bisa langsung saja menggunakan Joglosemar Executive Shuttle Bus untuk datang ke Jogja dari kota-kota terdekat Jogja.


Jika Anda ingin sekaligus berwisata rombongan dengan keluarga besar di jogja, Anda dapat reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 087702038777 / 087802038777.


Info lebih lanjut mengenai Joglosemar, Anda dapat menghubungi:

Halo Joglosemar - (0274) 623 700

CS WhatsApp 081 329 329 329

Official Website www.joglosemarbus.com

Tersedia di aplikasi Android & iOS