Liburan Lebih Hemat dengan Promo Diskon 350k dari Joglosemar x AO Transport

SM PRO
Rabu, 28 Agustus 2024


Bagi para pelanggan setia Joglosemar yang tengah merencanakan liburan menyenangkan, ada kabar gembira untuk Anda. Kolaborasi antara Joglosemar Executive Shuttle Bus dan AO Transport telah menghadirkan promo spesial berupa diskon sebesar Rp 350.000 bagi setiap pelanggan Joglosemar yang ingin menyewa armada AO Transport untuk liburan Anda. 


Dengan adanya promo diskon ini, Anda dapat merencanakan liburan ke berbagai destinasi menarik seperti Dusun Semilir Semarang, Kids Fun Jogja, Wisata Dieng Wonosobo, Traveling Wonosobo - Semarang, dan masih banyak destinasi menarik lainnya dengan lebih hemat bersama Joglosemar. 


Anda juga dapat menikmati diskon istimewa untuk berbagai paket city tour yang ditawarkan. Sebagai contoh, paket city tour yang seharga 3.000.000 kini dapat dinikmati dengan diskon 350k, hanya menjadi 2.650.000 saja! Untuk dapat menikmati diskon spesial ini, Anda perlu menunjukkan tiket perjalanan Anda bersama Joglosemar. Dengan begitu, Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon yang menggiurkan ini.





BACA JUGA: 3 Rekomendasi Wisata di Wonosobo

Fasilitas Yang Nyaman
Nikmati Fasilitas Ekslusif Selama Perjalanan


AO Transport dikenal sebagai penyedia armada yang tidak hanya handal namun juga menyediakan berbagai fasilitas untuk memastikan kenyamanan setiap perjalanan Anda. 


Kenyamanan Perjalanan untuk Anda:

Fasilitas Armada AO Transport yang Memanjakan Setiap Penumpang

1.    Free WiFi

        AO Transport memahami kebutuhan Anda akan koneksi internet saat bepergian. Oleh karena itu, setiap armada dilengkapi dengan fasilitas WiFi         gratis, memungkinkan penumpang untuk tetap terhubung dengan dunia luar selama perjalanan.

2.    Full AC

        Kenyamanan penumpang adalah prioritas utama AO Transport. Setiap armada dilengkapi dengan sistem pendingin udara (full AC), menciptakan         lingkungan yang nyaman dan segar selama perjalanan, terlepas dari kondisi cuaca di luar.

3.    Free Dokumentasi

        AO Transport juga memahami pentingnya merayakan momen-momen berharga selama perjalanan. Oleh karena itu, setiap penumpang bisa         mendapatkan layanan dokumentasi gratis untuk mengabadikan momen-momen indah selama perjalanan (Syarat dan ketentuan berlaku)..

4.    Free Bantal dan Selimut

        Untuk memastikan kenyamanan maksimal selama perjalanan, AO Transport menyediakan bantal dan selimut secara gratis bagi setiap penumpang         (Syarat dan ketentuan berlaku). Dengan demikian, penumpang dapat bersantai dan istirahat dengan tenang selama perjalanan.

5.    Free Snack

        AO Transport mengerti bahwa perjalanan bisa membuat penumpang merasa lapar. Oleh karena itu, setiap armada dilengkapi dengan fasilitas free         snack, memberikan kesempatan bagi penumpang untuk menikmati camilan ringan selama perjalanan (Syarat dan ketentuan berlaku).


BACA JUGA: Ke Jogja Sudah Pasti Makan Bakpia! Kenikmatan Perjalanan dengan Sentuhan Tradisi Yogyakarta!

BUS Joglosemar x AO Transport
Jaminan Kenyamanan dan Kemanan Menjadi Prioritas Utama


Tidak hanya itu, kerjasama antara Joglosemar Executive Shuttle Bus dan AO Transport juga memberikan jaminan keselamatan dan keamanan selama perjalanan. Dengan armada yang terawat dengan baik dan didukung oleh tenaga pengemudi yang berpengalaman, Anda dapat menjelajahi destinasi tujuan Anda tanpa khawatir.


Dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan, liburan Anda bersama AO Transport akan menjadi petualangan yang menyenangkan. Jadikan setiap momen liburan Anda menjadi pengalaman yang luar biasa dengan promo diskon spesial ini.


Anda dapat reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 087702038777 / 087802038777.



BACA LAGI YUK:

    -    Anda Belum Tau? Traveler Wajib Tau Tips and Trick Perjalanan ini!

    -    Menikmati Keindahan Alam Jogja Bersama AO Transport x Joglosemar Executive Shuttle Bus

    -    Panduan Lengkap Memesan Tiket Shuttle Jogja-Semarang 2024