Promo SERBUMIS dari Joglosemar! Diskon Tarif Tiket Hanya 50rb Dalam Rute Ini!

SM PRO
Rabu, 28 Agustus 2024


Serbumis Joglosemar kembali menghadirkan promo menarik untuk para pelanggan setianya (Sobat Jomar) dengan menawarkan tarif tiket seharga 50 ribu rupiah untuk rute Jogja - Semarang pulang pergi dan Semarang - Solo pulang pergi. Promo ini tentu sangat menggiurkan bagi para pelanggan yang ingin menikmati perjalanan yang nyaman dan terjangkau. 


Promo Serbumis (Selasa, Rabu, Kamis)

Joglosemar menawarkan tarif promosi khusus yang disebut "Serbumis" pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis, di mana Anda dapat memanfaatkan tiket mulai dari Rp 50.000. Penawaran promosi ini dirancang untuk memberikan pilihan perjalanan yang terjangkau bagi Anda pada hari-hari tertentu dalam seminggu.

Kini Hadir Kembali Promo SERBUMIS Bersama Joglosemar Dengan Harga Terjangkau
SERBUMIS Hadir Kemabali Untuk Pelanggan Joglosemar

Source konten: https://www.instagram.com/p/C6I27_stCYC/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==


Pelayanan dan Fasilitas Joglosemar 

Joglosemar mengoperasikan armada kendaraan modern, termasuk model Hiace dan bus, untuk memastikan transportasi yang nyaman dan efisien bagi Andanya. Executive Shuttle dari Joglosemar menyediakan berbagai fasilitas di dalam armada, seperti AC, fasilitas pengisian daya ponsel, panduan dalam kendaraan, free snack dan ruang kaki yang luas untuk meningkatkan pengalaman perjalanan Anda.


Singkatnya, penawaran promosi "Serbumis" Joglosemar memberikan peluang bagus bagi wisatawan untuk mencari travel atau transportasi Jogja - Semarang PP & Travel Solo - Semarang PP dengan tarif tiket shuttle terjangkau pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis dalam seminggu, sehingga berkontribusi pada pengalaman perjalanan yang lebih mudah diakses dan nyaman.


BACA JUGA: Tips Agar Tidak Kehabisan Tiket Liburan Sekolah 2024


Syarat dan Ketentuan dan Cara Klaim Promo Serbumis : 

Untuk klaim dari promo Serbumis dengan pemesanan via online di aplikasi Joglosemar, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan:

    1.    Promo ini berlaku di hari Selasa, Rabu & Kamis 

    2.    Promo serbumis berlaku khusus rute Jogja - Semarang PP & Solo - Semarang PP 

    3.    Pemesanan tiket bus Joglosemar dapat dilakukan melalui aplikasi Joglosemar yang dapat diunduh melalui Google Playstore & App Store

    4.    Pemesanan tiket juga dapat dilakukan online melalui website resmi www.joglosemarbus.com 

    5.    Pemesanan disarankan maksimal H-1 hari sebelum keberangkatan untuk mengamankan seat perjalananmu (Promo dapat digunakan maksimal             H-2 jam sebelum jadwal keberangkatan)

    6.    Bantuan dan informasi lainnya bisa hubungi Customer Service WA Joglosemar yang siap melayani Anda dari 05.00 sd 21.WIB 

Ketersediaan Kursi Terbatas

Namun, perlu diingat bahwa ketersediaan kursi untuk promo ini terbatas. Oleh karena itu, segera pesan tiket Anda untuk memastikan kamu mendapatkan kursi sesuai dengan jadwal Anda. Untuk memudahkan pemesanan, Anda dapat menggunakan platform aplikasi dan website resmi Joglosemar, yang menyediakan informasi terbaru mengenai jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Dengan promo ini, Joglosemar berusaha memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan terjangkau bagi Anda. Segera rencanakan perjalanan Anda dan nikmati promo tarif tiket 50 ribu rupiah dari Serbumis Joglosemar untuk perjalanan yang menyenangkan dan terjangkau

Nah, jika Anda ingin sekaligus berwisata rombongan dengan keluarga, Anda bisa reservasi menggunakan bus pariwisata kami dari AO Transport. Untuk detail informasi dan reservasi Anda dapat menghubungi hotline AO Transport melalui WhatsApp di 0877 0203 8777 / 0878 0203 8777.


Info lebih lanjut mengenai Joglosemar, Anda dapat menghubungi:

Halo Joglosemar - (0274) 623 700

CS WhatsApp 081 329 329 329

Official Website www.joglosemarbus.com

Tersedia di aplikasi Android & iOS


BACA LAGI YUK!: 

    -    Mudahnya Pemesanan Tiket Online di Joglosemarbus Melalui Berbagai Platform

    -    Anda Belum Tau? Traveler Wajib Tau Tips and Trick Perjalanan ini!

    -    5 Tips Saat Pertama Kali Naik Shuttle Rute Jogja Solo